Zidane Minta Prancis Panggil Benzema Lagi, Begini Respons Deschamps

Agen Bola Online – Zinedine Zidane menyebutkan Karim Benzema patut kembali dipanggil ke tim nasional Prancis. Pelatih Prancis Didier Deschamps juga memberi tanggapannya.

Benzema telah empat tahun terpinggirkan dari tim nasional Prancis. Sebabnya ialah keterkaitannya dalam masalah pemerasan berkaitan skandal rekaman sex kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Lihat perform Benzema sekarang, Zidane memandang striker 31 tahun itu patut untuk kembali masuk tim nasional Prancis. Benzema selama ini telah mengepak 11 gol dari 15 kali tampilan di semua persaingan bersama dengan Real Madrid.

“Ia tetap ingin bermain untuk tim nasional Prancis. Sebenarnya, saya tidak paham persis apa yang sedang berlangsung,” sebut Zidane waktu lalu.

Baca Juga : Ronaldo Ngambek Saat Diganti, Szczesny: Wajar Kok

“Tetapi dari pemikiran sepakbola, ia yang paling baik. Saya anggap ia semestinya bisa tempat di tim nasional Prancis. Ini di luar peranan saya, tetapi ia semestinya dipanggil.”

Deschamps selanjutnya diberi pertanyaan masalah komentar Zidane itu dalam pertemuan wartawan mendekati laga menantang Moldova serta Albania di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Dia cuma memberikan jawaban diplomatis atas komentar pelatih Madrid itu.

“Saya tidak jadi masalah ia katakan demikian. Ia ialah pelatih Real Madrid, jadi pekerjaannya bicara semacam itu,” kata Deschamps seperti diberitakan AS.

Pintu tim nasional Prancis kelihatannya sudah tertutup untuk Benzema. Tahun kemarin, Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet menyebutkan jika hari esok Benzema di tim nasional telah tamat.

Semenjak kiprah di tim nasional senior pada 2007, Benzema telah 81 kali hadir untuk Les Bleus serta cetak 27 gol.