Zidane Juga Tidak Senang Terus Cadangkan Isco dan Marcelo

Agen Bola Online– Marcelo dan Isco terakhir tidak akan jadi opsi khusus di Real Madrid. Zinedine Zidane mengaku jika menyimpan mereka bukan keputusan yang gampang.

Status Marcelo di bidang bek kiri Madrid mulai tergusur oleh Ferland Mendy. Marcelo benar-benar tidak pernah jadi starter dalam enam laga Madrid.

Selama ini, Marcelo baru 5 kali jadi starter di Liga Spanyol 2020/2021. Saat itu, Ferland Mendy telah dimainkan 12 kali di LaLiga.

Nasib sama dirasakan oleh Isco. Pemain tengah berumur 28 tahun itu baru 3x dimainkan selaku starter di Liga Spanyol musim ini.

Zinedine Zidane mengaku menyampingkan Isco dan Marcelo bukan satu keputusan gampang. Tetapi, ia harus lakukan itu sebab pekerjaannya ialah pilih team terhebat untuk tiap laga.

Baca Juga : Valentino Rossi Masih Jadi Bagian Penting Yamaha Musim Depan

“Saya terluka sebab mereka ialah pemain yang pengin tampil dan secara eksklusif untuk mereka, sebab apa yang telah Marcelo dan Isco kerjakan dan apa yang telah kami lalui bersama,” tutur Zidane dalam pertemuan jurnalis menjelang pertandingan menantang Elche seperti dikutip Football Espana.

“Ini ialah keadaan yang susah, tetapi ini ialah buruknnya menjadi pelatih tetapi saya harus ambil tanggung jawab saya. Tiap laga, saya harus memutus team. Itu ialah peristiwa yang susah.”

Jarang-jarang dimainkan, Isco dan Marcelo mulai didera isu akan tinggalkan Madrid. Meskipun begitu, Zidane pastikan jika mereka masih konsentrasi ke Madrid untuk sekarang ini.

“Saya punyai seluruh pemain, mereka dari Real Madrid dan saya tidak terjebak dalam masalah ini, masalah apa mereka pengin pergi atau mungkin tidak. Saya tidak dapat mengatur external, saya hanya dapat ngomong jika mereka di sini dan saya menyaksikan mereka konsentrasi sebab latihan dengan baik sekali,” sebut Zidane.

“Beberapa pemain latihan secara baik. Itu berita baik untuk pelatih. Mereka benar-benar profesional dan serius, mereka latihan secara baik dan saya menyaksikan seluruh pemain tersambung. Mereka mengetahui jika tiap pemain segera dapat peluang dan team terus akan coba lanjut di jalan ini,” kata Zidane.