Zarco Jawab Kritik Rossi Terkait Kecelakaan di MotoGP Austria

Agen Judi Online – Johann Zarco dinilai Valentino Rossi karena style membalapnya yang mengakibatkan kecelakaan kronis. Zarco juga menjawab dakwaan Rossi.

Pada tempat MotoGP Austria di Circuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (16/9/2020), Franco Morbidelli menabrak Zarco di lap ke-9. Motor kedua-duanya juga rusak sebab terpelanting jauh, serta hampir menghajar Rossi yang sedang lewat di kelokan.

Zarco serta Morbidelli tidak alami luka serius, tetapi kedua-duanya tidak dapat meneruskan balapan. Di lain sisi, Rossi pernah terguncang waktu lihat tayangan lagi.

Kritikan untuk Zarco juga dikeluarkan Rossi. The Doctor menyebutkan insiden ini karena style membalap Zarco yang arogan dengan memangkas jalan Morbidelli.

Baca Juga : Lionel Messi Diam-diam Tak Disukai Rekan Setim Sendiri?

Zarco menjawab kritikan dari Rossi. Menurut pembalap asal Prancis itu tidak ada kemauan jelek untuk mencemoohkakan lawan di trek.

“Kecelakaannya mengerikan, saya mendahului Franco di track lurus lalu coba disamping kiri sedapat mungkin, lalu saya ngerem tetapi tidak dapat pertahan di jalan. Lalu saya tertabrak serta kami berdua jatuh, saya tidak menyengaja membuat kejadian ini,” kata Zarco yang diambil dari Crash.

“Saya tidak punya niat tutup jalan Morbidelli, tetapi di MotoGP susah mengganti line seperti di Moto3, contohnya yang berlangsung di Phillip Island dahulu waktu dengan Marc Marquez, saya mendahuluinya lalu ngerem, seperti Franco katakan ia (Marquez) menabrak saya serta kami berdua usai di gravel,” tuturnya.

“Yang perlu Franco serta Vale tidak luka, saya langsung mengecek situasi kedua-duanya untuk klarifikasi, Morbidelli bersama-sama saya di Medical Center, kami menceritakan serta kami berangkulan.”

“Saya bicara dengan Vale semasa 10 menit, saya bicara dengan cara jujur serta ikhlas menerangkan jika saya bukan orang edan di atas motor. Saya meminta maaf masalah yang berlangsung, untung tidak ada yang luka, keselamatan penting,” Zarco memperjelas.