Zarco Gabung ke LCR Honda di Sisa MotoGP 2019?

Jakarta – Johann Zarco diberitakan akan gantikan tempat Takaaki Nakagami di team LCR Honda. Dia akan turun di tiga balapan paling akhir MotoGP 2019.

Nakagami menanggung derita alami persoalan pada bahunya, hingga harus menepi dari track trek. Dia akan jalani operasi sesudah balapan seri MotoGP Jepang akhir minggu akan datang.

Akhirnya, team LCR Honda juga memerlukan pembalap alternatif pembalap asal Jepang itu. Menurut berita dari Autosport, Johann Zarco jadi calon kuat gantikan Nakagami di tersisa balapan musim ini.

Baca Juga : MU Gonta-ganti Manajer, Fellaini: Mereka Tidak Sabaran

Zarco sekarang tidak menggeber tunggangan semenjak MotoGP Aragon, selesai dianya berpisah dengan team KTM bulan kemarin. Dia pisahlah jalan dengan KTM sebab tidak berhasil menyesuaikan dengan motor RC16, dan cuma dapat mengantongi 22 point selama musim ini.

Dia justru sempat dirumorkan tertarik jadi pembalap penguji selesai berpisah dari KTM. Meskipun begitu, asanya agar bisa kembali berkompetisi di trek belum padam.

Pembalap asal Prancis itu diadukan mulai gantikan Nakagami pada balapan seri MotoGP Australia. Zarco akan juga turun di Sepang serta Valencia.

Sampai sekarang, belumlah ada pengakuan sah dari LCR serta Honda tentang bergabungnya Zarco ke team mereka.