Yannick Carrasco Dikabarkan Setuju Gabung Arsenal

LONDON – Arsenal nampaknya mulai bergerak untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan manajemen The Gunners –julukan Arsenal– ialah winger tim nasional (Timnas) Belgia, Yannick Carrasco.

Sebagaimana diketahui, nama Carrasco memang gencar diisukan dengan Arsenal selama bursa transfer musim dingin 2019 berlangsung. Bahkan beberapa kali juga Carrasco telah dikabarkan sepakat hengkang ke London Utara pada awal tahun ini.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim dingin 2019 ditutup, Carrasco nyatanya tetap bertahan bersama Dalian Yifang. Sementara Arsenal hanya meresmikan transfer Denis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman.

Kegagalan Arsenal mendaratkan Carrasco pada bursa transfer musim dingin 2019 tak membuat mereka menyerah. Arsenal pun kabarnya kembali melayangkan tawaran untuk bisa meminang Carrasco pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga : Bale Ogah Pindah dari Madrid

Bahkan menurut laporan dari The Sun, Selasa (11/6/2019), tawaran yang diajukan Arsenal yang mencapai 40 juta pounds atau sekira Rp724 miliar sudah diterima manajemen Dalian Yifang. Bahkan Carrasco sendiri juga kabarnya sudah sepakat dengan penawaran personal yang diajukan oleh Arsenal.

Menurut sumber yang sama, Carrasco kabarnya bakal segera terbang ke London untuk menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal. Jika kabar ini memang benar adanya, maka Arsenal bakal mendapatkan tambahan amunisi yang baik untuk menggarungi musim 2019-2020.