Yamaha Menurun Dalam Dua Balapan, Ini Kata Maverick Vinales

Agen Judi Online – Yamaha turun dalam dua seri paling akhir MotoGP 2020. Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menerangkan keadaan yang ia alami.

Di MotoGP Ceko serta MotoGP Austria, hanya ada satu pembalap Yamaha yang mendapatkan tribune. Franco Morbidelli yang mendapatkan tribune ke-2 di MotoGP Ceko, performa bagusnya tidak bersambung di MotoGP Austria sebab crash hebat yang menyertakan Johann Zarco.

Valentino Rossi jadi pembalap dalam dua balapan paling akhir dengan beruntun finish di tempat ke-5. Ia pembalap Yamaha paling baik di MotoGP Austria.

Juara balapan dua seri awal, Fabio Quartararo, tidak bertaji dalam balapan di Brno serta Red Bull Ring. Pembalap Prancis itu finish di tempat ke-7 MotoGP Ceko serta ke-8 di MotoGP Austria.

Baca Juga : Bale Mau Pergi, tapi Dipersulit Madrid

Disamping itu, Maverick Vinales bertambah jelek. Ia finish di tempat ke-10 MotoGP Austria dari tempat start pertama serta tempat ke-14 MotoGP Ceko. Dalam dua seri awal, Vinales beruntun mendapatkan tribune ke-2.

Masalah pada motor disebutkan Vinales jadi pemicu penting hasil jelek yang dicapai Yamaha. Ia mulai memikir akan kesusahan berkompetisi untuk berkompetisi memburu titel juara dunia.

“Sulit untuk bicara sesudah dua balapan berturut-turut dimana saya alami permasalahan tehnis pada motor saya,” kata Vinales di GP One.

“Saya memiliki kecepatan untuk berkompetisi mendapatkan tribune, tetapi sulit untuk membalap semacam ini serta memikir berusaha untuk titel juara dunia.”

“Saya telah mengeluarkan kekuatan paling baik, tetapi ini hari tidak mungkin untuk berkompetisi dengan Suzuki, Ducati, serta semua motor yang lain,” kata Vinales memperjelas.