Wilshere Ingatkan Arsenal: Aubameyang Jangan Sampai Lepas

Agen Bola Online – Hari esok Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal belum juga tahu. The Gunners diingatkan Jack Wilshere, bekas pemainnya, supaya bisa menjaga si penyerang.

Kontrak Aubameyang akan habis pada 2021. Sampai sekarang ini, usaha Arsenal untuk meredamnya belum sukses.

Aubamayang sendiri jadi pemain penting Arsenal dalam tiga musim paling akhir. Penyerang asal Gabon itu telah membuat 70 gol dari 109 performa.

Paling baru, Aubameyang barusan persembahkan piala pertama untuk Arsenal. Dia menolong team garapan Mikel Arteta itu memenangkan Piala FA, selesai menaklukkan Chelsea 2-1 di final akhir minggu lalu, dimana dia borong 2 gol kemenangannya.

Baca Juga : Inginkan Ben Chilwell? Chelsea Harus Pecahkan Rekor Transfer Bek

Wilshere, yang pernah bermain dengan Aubameyang di Arsenal sebelum geser ke West Ham United, akui Arsenal harus mempertahankannya. Karena, bekas pemain AC Milan serta Borussia Dortmund itu telah jadi figur yang dicari di Emirates Fase.

“Benar-benar mengagumkan buat club bila mereka membuat bertahan. Anda bisa lihat apakah yang ia beri. Saya berada di sana saat ia diambil, serta langsung berkesan semenjak session latihan pertama. Anda ketahui ia pemain kelas dunia. Ia cetak gol dengan kaki kiri serta kanannya, ia dapat menaklukkan bek.”

“Saya cukup mujur bermain dengan beberapa pemain semacam itu, tapi ia salah satu yang paling baik. Apa saya dapat menggantinya? Arsenal ialah club besar.”

“Ia ialah kapten, beberapa fans mencintainya, ia mendapatkan rasa hormat dari semua club. Bila jadi ia, saya akan bertahan. Gampang buat saya menjelaskannya. Sama seperti yang saya katakan, penting untuk mengawasinya sebab ia orang yang pas, ia pemain terbaik, serta dapat pimpin.”

“Saat team tersuruk, kesemua orang memandangnya supaya ia lakukan suatu hal. Ia tiba dengan perform bagus,” puji Wilshere.