Willian dan Chelsea Sudah Berakhir

Agen Bola Online – Willian memperjelas akan tinggalkan Chelsea. Tidak segera menjumpai persetujuan kontrak baru jadi pemicunya.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis di akhir musim ini. Negosiasi sempat dilaksanakan kedua pihak, tetapi belum menjumpai kata setuju.

Saat interviu bersama-sama Expedienta Futebol, Willian menunjukkan akan pergi dari Chelsea. Dia mengaku jika negosiasi kontraknya mandek.

” Dengan Chelsea, ini telah usai. Semua paham jika kontrakku akan usai dalam beberapa waktu . Untuk memperpanjangnya akan susah, ” kata Willian, seperti dikutip Mirror.

Baca Juga : Zico: Neymar Harus Tiru Profesionalitas Messi dan Ronaldo

” Chelsea menyarankan penambahan dua tahun, serta saya inginnya tiga. Kami tidak bicara , tidak ada negosiasi , ” jelas pemain dari Brasil itu.

Willian bela Chelsea semenjak 2013. Pemain 31 tahun itu telah memenangi dua trofi Premier League serta satu trofi Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga.

Selama ini, Willian mulai diisukan dengan beberapa club. Arsenal serta Tottenham Hotspur, yang club asal London, diberitakan mempunyai potensi mengambilnya.