Watford Konfirmasikan 3 Orang Positif COVID-19, Pemain Tolak Latihan

Agen Bola Online – Watford mengonfimasi jika setengah dari masalah COVID-19 paling baru di Liga Inggris dari faksinya. Beberapa pemain The Hornets juga menampik untuk latihan.

Premier League lakukan tes virus Corona massal sebaga sisi dari usaha ‘Project Restart’. Sekitar 748 orang, baik pemain atau staf club, telah dicheck.

Hasilnya, ada enam orang dipastikan positif COVID-19. Setengah salah satunya datang dari Watford. Rinciannya, satu pemain serta dua staf.

“Watford FC mengonffirmasi jika ada tiga orang yang diuji positif COVID-19 dalam kontrol dalam tempat latihan dalam 48 jam paling akhir, ” kata pengakuan sah Watford.

Baca Juga : Joan Mir Bersama Suzuki Lebih Lama

“Ke-3nya akan jalani karantina mandiri –sejalan dengan prosedur yang telah dipastikan dalam tutorial Premier League –sebelum diuji lagi nanti, ” pengakuan sah itu memberikan tambahan.

Adanya masalah positif di Watford, penggawanya yang menampik kembali lagi latihan semakin banyak seperti diberitakan Daily Mail. Awalnya, kapten team, Troy Deeney, tidak ingin kembali lagi berlaga sebab cemas dengan kesehatan keluarganya.

“Kami kembali lagi di minggu ini, saya katakan saya tidak akan turut, ” kata Deeney minggu kemarin.

“Cuma perlu seseorang dalam group yang terkena serta saya tidak akan membawanya ke rumah.”

“Anak saya masih 5 bulan, ia kesusahan bernapas, jadi saya tidak ingin pulang ke rumah untuk tempatkan ia dalam bahaya, ” ia memberikan tambahan.