Warga Bisa Dapatkan Sembako Murah di Pekan Komoditas Jakarta Timur

Warga Bisa Dapatkan Sembako Murah di Pekan Komoditas Jakarta Timur

          JAKARTA,  Pemerintah Kota Jakarta Timur, Badan Pengurus Cabang (BPC), dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan menggelar Pekan Komoditas Jakarta Timur 2018.

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana mengatakan, acara ini diselenggarakan mulai 3 Februari 2018 dan bertujuan menjaga kestabilan harga pangan.

“Kami bekerja sama menyediakan komoditas bahan pokok dengan harga terjangkau bagi warga dan pelaku UMKM di Jakarta Timur,” kata Bambang, Rabu (31/1/2018).

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan audiensi bersama HIPMI. Menurutnya, HIPMI menjanjikan penyediaan sembako dengan harga 10 persen lebih murah dari harga pasaran. Rencananya, Pekan Komoditas Jakarta Timur akan dilaksanakan setiap minggu di dua kecamatan di wilayah Jakarta Timur.

Baca Juga : Membujuk Sopir Angkot Tanah Abang agar Berdamai dengan Pemprov DKI

“Program ini nantinya akan bersinergi dengan program OK OCE agar bisa dikemas dengan menarik, tentunya dengan harapan warga Jakarta Timur sejahtera dan bahagia,” ucap Bambang.

Ketua Umum BPC HIPMI Jaktim Andre Tirtoadji mengatakan, acara ini akan terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2018.

“Kami akan memberikan harga murah dengan kualitas terbaik dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga Jakarta Timur pada kegiatan Pekan Komoditas Jakarta Timur 2018,” ujarnya.

Support by : kompas.com