Wanti-Wanti Louis Saha ke Man United soal Bruno Fernandes

Agen Bola Online – Manchester United diberitakan tengah berusaha mengambil Bruno Fernandes dari Sporting. Bekas striker Louis Saha memperingatkan ‘Setan Merah’ masalah transfer ini.

Fernandes dipercaya jadi salah satunya buruan penting Manchester United di bursa transfer Januari. Ini tidak lain sebab team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu tengah perlu figur gelandang kreatif untuk menolong buka sela permainan.

Sudah diketahui, musim ini Man United sering kesusahan membuka team-team yang bermain defensif. Di Liga Inggris, mereka kalah dari team-team seperti Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United, Bournemouth, serta Watford.

Pantas dicatat jika empat dari lima team itu berposisi di luar 10 besar. Masalah jadi makin susah saat Paul Pogba yang sebaiknya dapat memberi sentuhan kreatif dalam permainan terus terganggu luka musim ini.

Baca Juga : Ibrahimovic Belum Capai Performa Terbaik di Milan

Tetapi datangkan Bruno Fernandes disebutkan Louis Saha tidak jamin langsung menyelesaikan masalah. Karena gelandang 25 tahun itu akan perlu waktu untuk menyesuaikan serta bukan tidak kemungkinan kesusahan nyetel dengan kultur Inggris.

Di sisi lain, Saha memandang pemain yang telah cetak 15 gol serta 13 assist di 25 tampilan bersama Sporting musim ini itu memiliki ciri-ciri pas bikin Man United.

“Seperti beberapa pemain yang hadir di luar negeri ke Premier League, Bruno Fernandes kemungkinan kesusahan untuk menyesuaikan. Hadir dari satu liga di Portugal dimana level mutunya lebih rendah dari Inggris, coba menyesuaikan dengan kecepatan serta style sepakbola Premier League akan berat,” tutur Saha diambil Manchester Evening News.

“Tetapi ya ia terlihat seperti seorang pemimpin yang mana pas seperti yang diperlukan team,” pungkasnya.