Virus Corona Merebak, DPRD DKI Pastikan Pemilihan Wagub Sesuai Jadwal

Agen Judi Online – DPRD DKI pastikan agenda penentuan wagub sesuai agenda, yaitu 23 Maret 2020. Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menjelaskan telah mempersiapkan segalanya.

“Ya (sesuai agenda), saya meminta pada rekan-rekan Dewan sediakan kamarnya apa yang dibutuhkan,” kata Pras di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020).

Selanjutnya Pras menjelaskan lingkungan DPRD DKI ikuti instruksi pemerintah pusat untuk menahan penebaran virus Corona. Karena itu, ia percaya penentuan wakil gubernur akan sesuai agenda.

“Kita saat ini dari mulai tempo hari kita telah preparing ya, SOP kita tingkatan kita dari pemerintah pusat telah kita kerjakan, seperti hand sanitizer, masker, sebab bukan apa-apa, satu kali lagi kita ingin jaga bagaimana kerja Dewan dapat juga dikerjakan pekerjaannya,” katanya.

Baca Juga : Evaluasi Ganda Putra di All England, Ade/Wahyu Kurang Memuaskan

“Pekerjaan yang paling dekat kan permasalahan wakil gubernur, tinggal satu tingkatan . Nah, satu tingkatan ini saya meminta pada rekan-rekan di Bamus (untuk disiapkan),” lanjut Pras.

Awalnya, penentuan agenda penentuan Wakil gubernur DKI itu telah diputuskan panitia penentuan (panlih). Pleno penentuan akan dikerjakan pada 23 Maret 2020.

“Panitia penentuan Wakil gubernur DKI Jakarta sudah sukses memutuskan tingkatan serta agenda penentuan Wakil gubernur. Pokoknya, penentuan akan kita kerjakan pada tanggal 23 Maret 2020,” sebut Wakil Ketua Panlih Basri Baco pada wartawan di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020)