Virus Corona Bikin Gloria Emanuelle Widjaja Sadar Hidup Bersih

Agen Judi Online – Olahragawan ganda kombinasi Gloria Emanuelle Widjaja ambil hikmah positif dari kebijaksanaan isolasi mandiri di Pelatnas PBSI. Ia jadi sadar utamanya menjaga kebersihan.

Gloria adalah satu diantara 24 pemain yang jalani isolasi mandiri setelah pulang dari All England 2020. Ia jalani proses karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung, semenjak Minggu (15/3/2020).

Lima hari jalani karantina dampak virus corona, pasangan Hafiz Faizal, ini tidak menangkis mulai ada rasa jemu. Karena, ruangan geraknya semakin terbatas.

Tetapi dibalik itu, peraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2011 Taoyuan ini, memulai mengerti utamanya hidup bersih.

Baca Juga : Kisah Kartu Kuning 3 Detik Vinnie Jones

“Saat ini itu, kebiasaan-kebiasaan yang biasa saya kerjakan itu kami lalui lebih cermat serta bagus. Jadi belajar lebih bersih. Bersihkan tangan seringkali,” kata Gloria pada detikSport, Jumat (20/3/2020), dalam pesan secara singkat.

“Tetapi yang paling relevan itu menjadi cukup terbatas sedikit untuk melakukan aktivitas. Jadi jemu. Nah, umumnya jika demikian bercakap sama rekan-rekan di Pelatnas,” sambungnya.

Pemain berumur 26 tahun itu sempat juga ditanyakan masalah respon keluarga berkaitan isolasi mandiri yang dia kerjakan.

“Mereka (keluarga) self isolated serta pada kumpul di dalam rumah orangtua, bersama-sama cucu serta cici-cici saya. Jadi (sebetulnya) rindu ,” tuturnya.