Van Persie ke MU: Gaet Cavani di Musim Panas

Agen Bola Online – Robin van Persie, yang pernah main untuk Manchester United, menyebutkan The Red Devils butuh menggandeng Edinson Cavani pada musim panas.

Figur yang turut menolong Manchester United memenangkan Liga Inggris Premier League tahun 2013 itu menyebutkan nama Cavani saat diberi pertanyaan siapa yang perlu diambil Setan Merah pada musim panas.

“Edinson Cavani. Pastinya saya akan memburu Cavani; dia masih bugar, dapat dibuktikan ketajamannya, satu mesin pencetak gol, dia telah memberikan bukti di Napoli, PSG, serta (tim nasional Uruguay),” kata Van Persie pada SportBible.

Baca Juga : Visi Permainan Trent Alexander-Arnold Disebut Setara Kevin De Bruyne

“Dengannya, dia akan memberikan Anda (minimum) 25 gol semusim. Saya pernah menyaksikannya bermain, saya pernah bermain hadapi dianya, dia seperti seorang pembuat gol handal. Dia hidup dengan buat gol jadi saya pasti memilihnya,” katanya.

Cavani dapat digaet dengan free transfer pada musim panas, saat kontrak striker berumur 33 tahun itu habis bersama dengan Paris Saint-Germain. Tetapi rumornya ialah Cavani cenderung ke Atletico Madrid.

MU sendiri telah jual Romelu Lukaku pada musim panas kemarin. Cederanya Marcus Rashford lalu menipiskan pilihan posisi depan hingga membuat Manchester United pinjam Odion Ighalo sampai akhir musim.