Valentino Rossi Yakin MotoGP 2020 Berlangsung 8-10 Balapan

Agen Judi Online – Start MotoGP 2020 belum juga dapat dinyatakan. Walau begitu, Valentino Rossi percaya musim ini dapat mementaskan 8-10 balapan.

Epidemi virus Corona telah membuat moment olahraga lumpuh. Beberapa liga Eropa diminta istirahat, Liga Prancis serta telah disetop.

Disamping itu, empat sero MotoGP telah dinyatakan gagal. MotoGP Qatar, MotoGP Jerman, MotoGP Belanda, serta MotoGP Finlandia jejerannya.

Empat seri yang lain masih menanti penjadwalan lagi. MotoGP Spanyol, MotoGP Italia, MotoGP Prancis, serta MotoGP Catalunya yang menanti skedul baru.

Baca Juga : Reaksi Raul Diincar Juventus dan Manchester United

Rossi percaya jika balapan dapat diadakan pada paruh ke-2 tahun 2020. Di sejumlah negara Eropa, penebaran COVID-19 bisa dikontrol.

Ada club Italia yang merencanakan mengadakan latihan, Juventus misalnya. Hal yang sama berlangsung di Jerman, Bundesliga telah direncanakan kembali lagi berguling.

“Saya pikirkan kesemua orang ingin balapan, seandainya kita tidak memiliki permasalahan penambahan saya anggap tengah tahun ke-2, Juli atau Agustus kemungkinan, ” kata Rossi di GP One.

“Ini bisa menjadi kejuaraan yang semakin singkat dengan jumlah balapan semakin sedikit, semakin sedikit orang waktu balapan. Balapan tertutup tidak demikian membahagiakan, tetapi saya pikirkan kami dapat bisa mengadakan 8-10 balapan, ” ia memberikan tambahan.