Valentino Rossi: MotoGP 2020 Menarik Banget!

Agen Judi Online – Valentino Rossi mengaku bila pertandingan MotoGP 2020 benar-benar menarik. Menurut dia, semua pembalap punyai peluang merampas kemenangan dengan absennya Marc Marquez.

MotoGP musim ini telah mengadakan lima balapan semenjak diawali pada tengah Juli kemarin. Tertera, ada empat pembalap yang dapat mendaki tribune pertama sampai race paling akhir di MotoGP Styria minggu kemarin.

Fabio Quartararo dari team Petronas Yamaha merajai dua balapan yang diadakan di Circuit Jerez, Spanyol. Pada race ke-3 di seri MotoGP Austria, gantian Brad Binder dari team KTM yang keluar untuk pemenangnya.

Di seri ke-4 yang berjalan di Austria, Andrea Dovizioso dari team Ducati sukses jadi yang tercepat. Ada juga kemenangan terbaru dicapai pembalap team KTM Tech3, Miguel Oliveira.

Baca Juga : Bisa Sehebat Sekarang, Sergio Ramos Belajar dari 3 ‘Suhu’ Ini

Silih berganti-gantian beberapa pembalap sebagai juara di lima balapan awal MotoGP musim ini tidak dapat dilepaskan dari absennya Marc Marquez karena luka lengan. Semua pembalap yang awalnya sering ada di belakang The Baby Alien sekarang mulai memperlihatkan perform terbaik di trek.

Kompetisi sebagai cukup rata itu yang disadari Rossi membuat balapan MotoGP 2020 bertambah menarik. Pembalap team Monster Energy Yamaha itu tidak menduga bila beberapa motor yang awalnya kalah berkompetisi, seumpama KTM serta Suzuki, sekarang justru tampil sangar.

“Beberapa motor yang awalannya ada di baris ke-2, terutamanya KTM dan Suzuki, sudah bertambah cepat. Hal itu membuat enam atau minimal empat motor dapat kembali lagi merebutkan kemenangan,” kata Rossi, diambil dari Speedweek.

“Ini akan mengubah kompetisi. Semua pembalap MotoGP kuat-kuat, celahnya benar-benar kecil – ini benar-benar menarik,” kata pembalap berumur 41 tahun itu masalah peta kompetisi MotoGP 2020.