Usai Dua Kemenangan Penting, Man United Intip-intip Empat Besar

Agen Bola Online – Manchester United mendapatkan dua kemenangan penting selama minggu ini. Empat besar Liga Inggris juga di muka mata ‘Setan Merah’.

MU sukses mengantongi enam point dari laga-laga susah menantang Tottenham Hotspur serta Manchester City. Hasil itu langsung mengangkat tempat beberapa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ke klassemen Liga Inggris.

Sekarang Marcus Rashford dkk tempati posisi lima dengan 24 point dari 16 pertandingan. MU memiliki jarak lima point dari Chelsea di tempat empat, yang disebut batas zone Liga Champions.

Baca Juga : Terima Saja Kenyataannya, City Belum Bisa Bersaing dengan Tim Elite

Kemenangan atas Tottenham serta City itu bukan ikut memberi suntikan kepribadian yang besar untuk MU, lebih awalnya mereka seret kemenangan. Cuma dua kemenangan diambil dalam sembilan partai liga.

Bek MU Harry Maguire mengaku empat besar sekarang dalam target.

“Saya pikir Anda hanya butuh lihat ke beberapa hasil Anda sendiri, tidak lihat ke lain tempat, terus memenangkan laga. Kami telah menang beruntun menantang Spurs serta City, kami punyai pertandingan besar yang lain minggu kedepan,” katanya diambil Sky Sports.

“Empat besar di muka mata, tetapi kami hanya butuh memerhatikan hasil kami, coba terus memperoleh tiga point serta terus berkembang,” paparnya.

Di Liga Inggris, MU selanjutnya akan hadapi Everton. Tetapi awalnya mereka harus menantang AZ Alkmaar terlebih dulu di Liga Europa.