Urutan Pengendara Motor Tabrak Pagar Mabes TNI AD

Urutan Pengendara Motor Tabrak Pagar Mabes TNI AD

                 JAKARTA, Pihak kepolisian mengkonfimasi tas hitam mencurigakan yang diamankan dari pengendara sepeda motor dimuka Mabes TNI AD diisi baju.

Hal tersebut di ketahui waktu tim gegana usai mengecek tas yang ada didalam ruang Mabes TNI AD.

” Jadi ke-2 ransel ini berisi cuma baju, pampers anaknya yang juga akan dibawa ke Semarang, ” tutur Roma di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Roma menyebutkan, pengendara motor, yakni J (42), dengan istri A (32) serta anaknya L (3, 5) akan menuju Pasar Senen dari arah Kapuk.

Gagasannya dari Stasiun Senen, ketiganya juga akan naik kereta menuju Semarang. Ada dua ransel tas memiliki ukuran besar serta tengah yang dibawa diatas motor.

Waktu melintas menuju arah Mabes TNI AD, A mendadak menepuk pundak J, J yang terperanjat lalu berbelok ke kiri menabrak pagar Mabes TNI AD.

Baca Juga : Hadiri Rakornas Desa, Jokowi Ajak Hadirin Berdoa untuk Korban Bom Surabaya

J mengakui keseimbangannya hilang karna terperanjat ditepuk mendadak oleh A. Hal tersebut diperparah dengan dua ransel memiliki ukuran besar serta berat yang dibawa diatas motor.

” Jadi kan si A tahu bila salah jalan ingin ke Senen, jadi si bapaknya ditepuk. Nah, karna ditepuk itu bapaknya hilang keseimbangan serta pada akhirnya oleng nabrak ke arah Mabes. Mereka bawa tas ransel dimuka sama belakang, si Ibu gendong anaknya, ” tutur Roma.

Roma menyebutkan, sudah mengecek keasilan ticket itu. Sekarang ini keduanya sudah dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat untuk disuruh info selanjutnya.

Support by : kompas.com