Udinese Vs Inter: 2 Gol Lukaku Bawa Nerazzurri Menang 2-0

Agen Bola Online – Inter Milan memutuskan jejeran hasil seri di liga dalam tiga pertandingan paling akhir saat bertemu Udinese. Dua gol Romelu Lukaku bawa Nerazzurri menang 2-0.

Scuad bimbingan Antonio Conte itu berkunjung ke tempat Udinese di Stadion Friuli, Senin (3/2/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Ke-2 team sama-sama mendesak di set pertama, tetapi tidak ada gol yang terbentuk sampai turun minum.

Setelah interval, Inter dapat cetak gol lewat Lukaku pada menit ke-64. Tujuh menit berlalu, bekas Manchester United itu kembali mencatat namanya di papan score. Pertandingan ditutup dengan kemenangan La Beneamata 2-0.

Kemenangan ini meniadakan perolehan kurang memberi kepuasan Inter yang tetap seimbang dalam tiga pertandingan paling akhir. Nerazzurri masih di urutan ke-2 dengan 51 point, sesaat Udinese di posisi ke-15 dengan 24 point.

Jalannya Laga Udinese versus Inter Milan

Inter turun tanpa ada penyerang andalannya, Lautaro Martinez yang terserang akumulasi kartu. Tempatnya diganti striker muda, Sebastiano Esposito.

Pemain 17 tahun itu hampir cetak gol di menit-menit awal laga. Ia melepas shooting dari jarak jauh, tapi usahanya cuma berbuah sepakan pojok.

Christian Eriksen meneror melalui tendangan kerasnya pada menit ke-7. Bola masih dapat ditangkap penjaga gawang Juan Musso.

Udinese balik menyerang lewat kerja sama Rodrigo de Paul serta Seko Fofana. Tetapi, usaha yang dikerjakan keduanya tidak berhasil membuahkan gol.

Team tuan-rumah kembali menyerang lewat sepakan jarak jauh Fofana. Penjaga gawang Inter, Daniele Padelli, masih dapat menepis bola keluar serta cuma membuahkan tendangan sudut.

Sampai masuk waktu interval, tidak ada gol yang dapat dibuat ke-2 team. Set pertama selesai dengan score sama kuat 0-0.

Baca Juga : Rancang Omnibus Law, Pemerintah Diminta Dengar Kritikan Publik

Setelah turun minum, Alexis Sanchez dimasukkan gantikan Esposito. Bekas striker MU itu hampir menyarangkan gol melalui sepakannya yang dapat diblok Musso.

Gol! Inter sukses cetak angka terlebih dulu pada menit ke-64. Bermula dari Nicolo Barella yang menyodorkan umpan ke kotak penalti, Romelu Lukaku menyongsong bola serta melepas shooting yang menggetarkan jala Udinese. Score 1-0 untuk team tamu.

Inter kembali cetak gol pada menit ke-69. Pelanggaran Musso pada Sanchez di titik 12 cocok membuat wasit menghadiahkan penalti pada Nerazzurri.

Lukaku sebagai algojo penalti tanpa ada kesusahan menendang bola mengarah kiri yang menyobek gawang Udinese. Inter menjauh 2-0.

Udinese coba membuat serangan untuk mengecilkan ketinggalan, tetapi rapatnya barisan pertahanan Inter belum juga dapat ditembus team tuan-rumah. Sampai pluit akhir dibunyikan, score bertahan 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Formasi Pemain Udinese versus Inter Milan

Udinese: Juan Musso; Rodrigo Becao, Sebastian De Maio, Bram Nuytinck (Mato Jajalo 72′); Jens Larsen; Rodrigo de Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana (Lukasz Teodorczyk 83′), Ken Sema (Marvin Zeegelaar 72′); Kevin Lasagna, Stefano Okaka

Inter Milan: Daniele Padelli; Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Ashley Young, Christian Eriksen (Marcelo Brozovic 59′), Nicolo Barella, Matias Vecino, Victor Moses (Danilo D’Ambrosio 83′); Sebastiano Esposito (Alexis Sanchez 59′), Romelu Lukaku