Ucapkan Selamat Paloh Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Puji NasDem di 2 Pilpres

Agen Judi Online – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ucapkan selamat pada Surya Paloh yang kembali dipilih jadi Ketua Umum Partai NasDem. Jokowi memberikan pujian pada kestabilan NasDem memberi dukungan dianya di Pemilihan presiden 2014 serta 21019.

“Sebelum lupa saya katakan selamat HUT ke-8 dan selamat pada Bapak Surya Paloh yang dengan aklamasi dipilih jadi ketua umum ,” kata Jokowi dalam pidatonya di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019).

Jokowi menjelaskan pantas disyukuri jika menambahkan bangku paling banyak DPR berada di partai NasDem. Menambahkan bangku itu paling banyak antara partai lain.

Baca Juga : Jonatan Christie, Anthony dan Vito Tampil Lebih Matang dong di Hong Kong Open

“Yang seringkali lupa mengucapkan syukur sebab lebih 23 bangku, paling banyak antara partai lain. Penambahan pemilih nomor 1. Ini pantas kita syukuri. Saya sendiri ingin mensyukuri kestabilan NasDem memberi dukungan Jokowi-JK serta Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Awalnya, Jokowi menangkis asumsi konsolidasi pemerintah tidak rukun. Jokowi memperjelas peristiwa Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tertangkap camera tidak menyalami Surya Paloh waktu pengukuhan Presiden-wakil presiden pada 20 Oktober lalu lewatkan saja.

“Salah besar mengemukakan konsolidasi tidak rukun, salah gede sekali. Kita rukun saja. Ya cocok Bu Mega tidak salami Pak Surya itu kelewatan saja. Wong saya jika salam tangan terkadang kesini, kelewatan seringkali,” tutur Jokowi.