Tundukkan Bournemouth, Arsenal ke Babak Kelima Piala FA

Agen Bola Online – Arsenal pastikan diri maju ke set ke lima Piala FA, selesai tundukkan perlawanan tuan-rumah Bournemouth. Meriam London menang tipis 2-1 atas The Cherries.

Bournemouth serta Arsenal berjumpa dalam set ke empat Piala FA di Vitality Fase, Selasa (28/1/2020) pagi hari WIB. Meriam London tampil menguasai di set pertama dengan melepas enam shooting serta 64 % perebutan bola.

Arsenal menang cepat lewat gol Bukayo Saka pada menit kempat. Scuad bimbingan Mikel Arteta itu meningkatkan keunggulan lewat Edward Nketiah pada menit ke-26, sekaligus juga tutup set pertama dengan keunggulan 2-0.

Selesai interval, Bournemouth makin banyak menggenggam kendali serangan untuk memburu ketinggalan. The Cherries baru dapat cetak gol di menit-menit akhir laga lewat gol pemain cadangan, Sam Surridge. Pertandingan selesai 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan hasil ini, Arsenal pastikan diri maju ke set ke lima Piala FA. Nicolas Pepe dkk setelah itu telah dinanti team divisi ke-3, Portsmouth.

Jalannya Laga Bournemouth versus Arsenal

Arsenal langsung menyerang semenjak pluit laga diawali mengeluarkan bunyi. Hasilnya, gol cepat terbentuk pada menit ke empat.

Bermula dari operan terobosan Joseph Willock ke kotak penalti, bola diterima Gabriel Martinelli yang memberikan umpan pendek ke Bukayo Saka disamping kiri serta langsung ditendang bek Arsenal itu menghasilkan gol. Score 1-0 untuk team tamu.

Meriam London terus mengepung pertahanan Bournemouth selesai gol pertama. Willock hampir menggandankan keunggulan melalui sepakannya pada menit ke-21, tapi bola dapat ditangkap penjaga gawang Mark Travers.

Baca Juga : SBY Dengar Kabar 2 Menteri Hendak Dijatuhkan Via Pansus Jiwasraya

Lima menit berlalu, gol ke-2 Arsenal terbentuk. Kesempatan ini, Edward Nketiah yang mencatat namanya di papan score.

Gol berawal dari operan terobosan Willock ke Saka yang menyisir bagian kiri. Dia lantas lakukan crossing ke kotak penalti yang dengan gampang disontek Nketiah. Arsenal menjauh 2-0.

Ketinggalan dua gol, team tuan-rumah coba mengecilkan