Tumben Joao Felix Main Bagus

Agen Bola Online – Acara pesta gol Atletico Madrid diwarnai 2 gol Joao Felix. Tumben-tumbenan Felix dapat main bagus bersama-sama Los Colchoneros.

Felix buka keunggulan Atletico atas Osasuna di El Sadar, Kamis (18/6/2020) pagi hari WIB, pada set pertama. Di set ke-2, Felix mencatatkan gol kedua-duanya.

Atletico pada akhirnya menang 5-0 sesudah tiga pemain cadangan cetak gol berurutan yaitu Marcos Llorente, Alvaro Morata, serta Yannick Carascao. Atletico sukses mengakhiri puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir kalinya.

Buat Felix, sepasang gol itu melegakan sebab ia demikian disorot sebab performnya turun-naik musim ini. Walau sebenarnya Felix dibeli mahal 120 juta euro dari Benfica serta diinginkan dapat jadi alternatif Antoine Griezmann.

Baca Juga : Belum Apa-apa, Arsenal Sudah Didera Badai Cedera

Felix keseluruhan baru membuat 6 gol di semua pertandingan musim ini serta memberi tiga assist. Sebelumnya, Felix tidak sempat membuat lebih satu gol serta pernah alami puasa gol sejak dari September sampai Februari 2020!

“Saya berasa benar-benar santai serta suka sekali sebab 2 gol itu, lalu kami juga menang 5-0,” tutur Felix seperti diambil Sportskeeda.

“Benar-benar tidak sama rasa-rasanya. Kami semakin senang bermain dengan ada fans melihat, serta saat pertandingan tandang. Kami harus melatih diri semacam ini serta terus semacam ini,” sambungnya,

Dapatkah Felix persisten buat gol serta bawa Atletico finish empat besar diakhir musim? Kita nantikan saja. Sekarang ini Atletico ada di tempat ke-4 klassemen LaLiga dengan 49 point dari 29 pertandingan.