Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

  Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

          Medan – Seseorang tukang bangunan wafat dunia sesudah tersengat aliran listrik di Jalan Garu III, Lingkungan 11, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (19/5).

Saksi mata, Bambang menyampaikan, tukang bangunan yang di ketahui bernama Sudar, warga Tembung itu awalannya menginginkan melakukan perbaikan tempat tinggal. Tetapi karna pohon sukun yang ada dirumah itu menghambat bangunan, korban menebangnya.

Baca Juga : Politik di AS Memanas, Harta Bos Djarum Turut Susut Rp 2, 79 Triliun

” Waktu ditebang batang pohon sukun itu, tersangkut di kabel yang telanjang. Cocok ditariknya batang pohon yang basah itu, saya saksikan dia kejang-kejang, ” kata saksi mata pada Analisadaily. com di tempat peristiwa.

Lihat korban di pohon sukun itu, rekan yang lain yang ada dibawah segera menyelematkan. Tetapi waktu akan di tolong korban terpelanting ke atas atap.

” Cocok kawannya ingin manjat, korban jatuh ke atas seng. Warga yang ada di tempat segera menjerit. Waktu kami saksikan telah wafat, ” imbuhnya.

Lihat korban telah wafat, warga segera menutupinya dengan kain serta memanggil petugas kepolisian. Setibanya polisi di TKP, korban segera dibawa ke Tempat tinggal Sakit.

Support by : harian analisa