Trofi Piala Dunia Akan Bikin Messi Sejajar Michael Jordan

Agen Bola Online – Buat Lucas Biglia, Lionel Messi punyai aura kebintangan seperti Michael Jordan. Tetapi Messi perlu piala Piala Dunia untuk dapat sejajar dengan Jordan.

Michael Jordan tidak perlu disangkal ialah pebasket paling baik yang sempat dilahirkan NBA. Chicago Bulls yang bukan siapa saja dibawa jadi salah satunya franchise olahraga paling sukses di dunia.

Enam cincin NBA semasa profesi Jordan jadi bukti kehebatannya kecuali sempat merampas medali emas Olimpiade 1992. Tidak hanya itu, kebintangan Jordan membuat dibahas di luar lapangan seperti style kenakan pakaian serta kehidupan setiap harinya.

Disamping itu, Jordan jadi trend fesyen dunia karena sepatu Air Jordan yang dipakainya. Kedahsyatan berikut yang membuat Jordan serta Bulls sampai dibikinkan serial dokumenter The Last Dance yang membuat ramai jagad maya akhir-akhir ini.

Baca Juga : Dortmund Kini Tunggu Bayern Munich Terpeleset

Di sepakbola, Messi dipandang figur yang cocok menyamakan kebintangan Jordan. Tetapi, untuk meraihnya, Messi perlu bawa Argentina juara Piala Dunia hingga profesinya untuk olahragawan teratas global semakin resmi. Sejauh ini Messi sering dinilai sebab hanya dapat berprestasi bersama-sama Barcelona.

“Saya barusan mengakhiri dokumenter The Last Dance, itu sangat bagus. Itu membuat saya memikir, kemungkinan, dalam beberapa tahun kemarin, mudah-mudahan saja kami dapat melihat narasi yang sama dari pemain sepak bola fantastis itu (Messi),” tutur Biglia pada FM 94.7.

“Kita dapat belajar beberapa hal masalah ini setiap hari. Sebab Anda menyaksikannya berlatih, Anda dapat menyaksikannya bermain, tetapi banyak insiden setiap hari yang Anda tidak kenali, seperti juga Jordan di series itu,” sambung pemain sepak bola Argentina yang menguatkan Lazio itu.

“Salah satunya adegan yang saya ingin melihat di waktu depan, ialah saat Jordan memeluk piala NBA serta menangis. Saya ingin lihat Messi lakukan itu bersama-sama piala Piala Dunia. Saya ingin lihat itu. Saya ketahui itu akan bermakna buatnya dan beberapa orang Argentina.”