Trent Impikan Jadi Kapten Liverpool

Agen Bola Online – Trent Alexander-Arnold belum senang dengan pencapaiannya di Liverpool sekarang. Ia mengharap satu hari kelak bisa saja kapten The Reds.

Trent ialah orang asli Liverpool serta mengawali belajar memproses sepakbola di akademi club 18 kali juara Liga Inggris. Seperti umumnya pemain junior team itu, Trent mendapatkan peluang tampil di team penting.

Semenjak diakui masuk team penting pada 2016, Trent menunjukkan pilihan Juergen Klopp tidak salah. Trent terus tunjukkan perform yang oke di tiap musimnya.

Musim kemarin, Trent masuk buku rekor dunia jadi bek dengan jumlahnya assist paling banyak di Premier League dengan keseluruhan 12. Diluar itu, Trent berandil dalam hadirnya trofi Liga Champions serta runner-up liga.

Di usia yang baru 21 tahun, Trent telah sampai level top untuk ukurang pemain sepak bola muda. Tetapi, Trent tidak ingin cepat senang dengan pencapaiannya itu.

Baca Juga : Smalling Betah di AS Roma, tapi Rindu MU

Baginya perolehan paling tinggi jadi pemain Liverpool ialah jadi kapten, semestinya Steven Gerrard dahulu. Gerrard yang dididik di Melwood pada akhirnya menjelma jadi salah satunya legenda club dan kapten.

“Saya tidak malu untuk katakan jika saya ingin jadi kapten. Apa itu menjadi fakta ataukah tidak, saya tidak dapat memastikan – bukan saya yang pilih kapten,” tutur Trent pada BBC Radio 5 Live.

“Tetapi, saya ingin mengerjakannya satu hari. Jadi kapten Liverpool ialah yang diimpikan saya serta itu jadi motivasi saya,” sambungnya.

Trent semenjak kiprah tiga tahun kemarin telah tampil 99 kali dengan catatan lima gol di semua persaingan. Pertandingan hadapi Aston Villa akan istimewa karenanya akan jadi laga ke-100 dalam seragam merah-merah.

“Saya tetap jadi pemain Liverpool, Liverpool tetap jadi rumahku. Saya belum pernah berpikir geser club.”

“Saya tetap berpikir jika Liverpool ialah arah saya. Saat saya tumbuh besar, yang diimpikan saya tetap bermain untuk Liverpool. Mimpi itu telah dipenuh serta saya tidak ingin geser,” demikian Trent.