Tottenham Ingin Pulangkan Gareth Bale dari Real Madrid

Agen Bola Online – Gareth Bale berkesempatan kembali pada Tottenham Hotspur pada panas musim ini. Tim pemain Wales itu mengaku, serta sekarang transfernya sedang diulas.

Hari esok Bale di Real Madrid memang terus dispekulasikan. Sekarang, pemain 31 tahun itu kembali lagi diisukan akan pergi dari Los Blancos, yang telah dibelanya semenjak 2013.

Klub-klub dihubungkan kembali lagi dengan Bale. Salah satunya ialah Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Menurut agennya, Jonathan Barnett, Bale sekarang sedang buka pilihan kembali pada Tottenham. Si agen akui client-nya masih menyukai club lamanya itu.

Tottenham sendiri mengulas transfer Bale ke Madrid, saat bernegosiasi tentang transfer Sergio Reguilon. Tottenham beritanya ingin mengambil bek sayap asal Spanyol itu.

Baca Juga : Soal Memphis Depay, Koeman Sebut Belum Ada Deal dengan Lyon

“Gareth masih menyukai Spurs. Kami sedang bicara. Itu ialah lokasi yang ia kehendaki,” tuturnya, pada BBC Sport Wales.

Bale sendiri adalah pemain Tottenham pada musim 2007-2013. Dihadirkan dari Southampton saat itu, Bale jadi bintang penting The Lilywhites.

Bersama-sama Tottenham, Bale muncul karena kecepatannya. Memulai tempat dari bek kiri, Bale semakin lama bermain ke depan serta sekarang biasa isi bagian striker sayap kiri.

Di Tottenham, Bale jadi pembuat gol intinya, dengan membuat 55 gol dari 203 performa. Perform itu yang membuat Madrid membawanya, serta membuatnya pemain paling mahal di dunia dengan bandrol 100 juta euro tujuh tahun lampau.

Di Madrid, Bale ternyata kesusahan. Walau dapat membuat 105 gol dari 251 performa, dia tetap ada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo–yang baru geser ke Juventus pada 2018. Disamping itu, permasalahan luka sering mengganggunya. Musim kemarin, Bale serta hanya bermain 20 kali serta membuat tiga gol.

Semenjak musim panas lantas, Bale sendiri telah diisukan akan tinggalkan Madrid serta ke arah Liga Super China. Tetapi, transfernya gagal di beberapa menit akhir hingga pada akhirnya bertahan di Santiago Bernabeu.

Kecuali ke Tottenham, Bale diisukan jadi sasaran MU. Setan Merah beritanya ingin pinjam pemain Tim nasional Wales itu untuk musim 2020/2021.