TKN Jokowi-Ma’ruf Terapkan Strategi Perang Total di Sisa Masa Kampanye

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) akan berjuang habis-habisan di sisa waktu kampanye untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Strategi perang total akan diterapkan untuk merebut suara rakyat.

“Jadi, saat ini kita menyebutnya dengan istilah dengan perang total, di mana hal-hal yang kita kenali adalah menentukan center of gravity dari sebuah pertempuran itu. Kita sudah memiliki center of gravity itu, sehingga kita tahu harus bagaimana setelah mengenali center of gravity itu,” ujar Wakil Ketua TKN Moeldoko di Kantor TKN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019) malam.

Moeldoko menambahkan, apabila TKN sudah mempunyai konsep-konsep guna bertarung tanpa menjiplak konsep yang sudah ada sebelumnya. “Sehingga, apa yang kami lakukan di lapangan, kita pastikan bisa terlaksana dengan baik, terkontrol dan evaluasi di mana perkembangan dari waktu ke waktu,” katanya.

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditargetkan sekira 70 persen. Apalagi, rata-rata kepala daerah sudah memberikan deklarasi kepada pasangan nomor urut 01 ini.

Baca Juga : Laga Man United Kontra PSG Berbuntut Masalah

“Para pimpinan daerah yang sudah bersatu dengan kami, masing-masing dengan kami sudah menentukan. Jadi ya di antara 70-an persen,” ujar Moeldoko.

Hari pencoblosan Pilpres 2019 akan berlangsung pada 17 April 2019. Sementara kampanye Pilpres berlangsung sejak 23 September 2018 hingga 13 April 2019.