Thiago Silva Memang Tua, tapi Chelsea Butuh

Agen Bola Online – Salah satunya pertanyaan yang ada waktu tersebar info Chelsea akan mengambil Thiago Silva ialah berkaitan umurnya. Telah 35 tahun, seriuskah Chelsea?

Thiago Silva jadi satu antara beberapa pemain sasaran Chelsea selanjutnya. Club London barat itu masih tetap dihubungkan dengan pemain tengah Bayer Leverkusen Kai Havertz serta bek kiri Leicester City Ben Chilwell.

Dua pemain telah didapat dari bursa transfer selama ini. Mereka ialah Hakim Ziyech yang berposisi untuk pemain tengah serta Timo Werner yang disebut seorang striker.

Tidak seperti perekrutan atau sasaran lain Chelsea yang menyertakan nilai besar, Silva dapat diambil dengan gratis. Itu sebab dia sekarang telah dengan status free agent, selesai kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis.

Tetapi masalahnya ialah bek asal Brasil itu telah 35 tahun. Apa pemain setua ini masih dapat berperan untuk team, dengan Liga Inggris yang sangat tuntut fisik serta kecepatan?

Baca Juga : Skuad Triliunan PSG Dihabisi Pemain Alumni Akademi Sendiri

Bekas pemain tengah Chelsea Gus Poyet lihat ketetapan berkaitan Thiago Silva diambil untuk penuhi keperluan memperoleh pemain yang menaungi. Dia yakin bagian bek tengah Chelsea perlu pemain dengan pengalaman besar seperti Silva.

Di ruang itu, Antonio Ruediger ialah pemain paling masak untuk Chelsea dengan umur baru 26 tahun. Yang lain yaitu Kurt Zouma (24), Andreas Christensen (23), serta Fikayo Tomori (21) relatif masih muda.

“Menurut saya ia pemain teratas. Saya ketahui ia telah 35 tahun, tetapi rasa-rasanya Anda perlu pengalaman itu,” kata Poyet diambil Sky Sports.

“Team-team yang, untuk satu club punyai taktik untuk berjalan dengan beberapa pemain muda, mereka perlu jaga garis pengalaman: dari penjaga gawang, satu diantara barisan bek tengah, satu di baris tengah, serta barisan striker.”

“Mereka tidak memercayakan pemain muda di semua tempat, jadi itu menolong Anda membuat beberapa pemain lain semakin nyaman,” sambung pemain Chelsea masa 1997-2001 ini.