Tertahan di Asrama PBSI, Shesar Vito Gagal Lagi Puasa di Rumah

Agen Judi Online – Pebulutangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, kembali lagi meredam kangen jalani beribadah puasa bersama-sama keluarga. Epidemi virus Corona jadi penyebabnya.

Shesar termasuk juga olahragawan yang pilih tinggal di asrama Cipayung untuk jalani isolasi tertutup sebab epidemi penyakit menyebar COVID-19.

Walau sebenarnya, PP PBSI sudah memberikan kelonggaran pada olahragawan yang telah jalani karantina semenjak 15 Maret lalu untuk pulang.

Baca Juga : Madrid Masih Idamkan Neymar

Dalam surat per 25 Maret, PBSI memperkenankan atletnya kembali pada rumah semasing. Dengan catatan situasi si olahragawan pada kondisi sehat.

“Pilih tidak pulang sebab menganggap lebih aman di Pelatnas. Cemas jadi carrier sich tidak ya sebab telah tes serta hasilnya negatif. Justru takut efeknya saya yang terkena, ” kata Shesar dalam launching yang diterima detikSport, Jumat (24/4/2020).

Tetapi sebab pilihannya itu juga, Shesar sangat terpaksa memikul kangen lebih lama. “Rindu sekali puasa di dalam rumah. Tidak tahu lagi rindunya seperti apa, sebab tahun kemarin tidak merasai puasa di dalam rumah. Tahun ini juga sama, ” katanya.

“Yang sangat rindu itu menu berbuka puasa ibu saya di dalam rumah. Seperti opor ayam, telah seperti Lebaran, ” ia menerangkan.

“Ya, mudah-mudahan beribadah puasa tahun ini dapat digerakkan lebih khusyuk, ” berharap ia.