Terima Saja Kenyataannya, City Belum Bisa Bersaing dengan Tim Elite

Agen Bola Online – Pep Guardiola mengaku Manchester City masih butuh perbaikan. Sebenarnya, City kemungkinan memanglah belum dapat berkompetisi dengan barisan club elite Eropa.

Selesai mendapatkan treble domestik pada musim kemarin, City tertinggal di Liga Inggris 2019/2020. Kekalahan dari Manchester United akhir minggu lalu membuat mereka makin jauh ketinggalan dalam kompetisi juara.

City memang masih tempati rangking ke-3 klassemen Liga Inggris. Tetapi, dengan 32 point dari 16 pertandingan, mereka telah ketinggalan 14 point dari Liverpool yang terus meluncur kencang.

Pergerakan City di Liga Inggris musim ini tidak semulus musim kemarin. Selama ini, mereka telah roboh 4x atau sama juga dengan jumlahnya kekalahan di selama musim kemarin.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal SEA Games 2019

Guardiola menyebutkan City kemungkinan memanglah belum dapat berkompetisi dengan team-team top. David Silva dkk masih butuh tingkatkan perform.

“Kami harus lebih baik, menerimanya, serta terus mengambil langkah ke depan. (Manchester) United punyai kualitas untuk bertahan serta menyerang dalam serbuan balik serta Anda harus terima itu,” tutur Guardiola seperti diambil BBC.

“Itu level yang kami mengmelawan menantang Liverpool, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Juventus. Mereka ialah team yang perlu kami mengmelawan serta sebenarnya kemungkinan saat ini kami tidak dapat berkompetisi dengan mereka.”

“Kemungkinan kami harus menjalaninya jadi club supaya lebih baik, terima sebenarnya saat ini serta mengoreksi diri,” tuturnya.