Terbuang di Awal Musim, Thomas Mueller Malah Jadi Raja Assist

Agen Bola Online – Thomas Mueller pecahkan rekor assist satu musim di Bundesliga 2019/2020. Perolehan manis untuk Mueller yang pernah terbuang dari Bayern Munich awal musim ini.

Mueller cetak 1 gol serta satu assist waktu Bayern menghajar Wolfsburg 4-0 di pertandingan paling akhir Bundesliga musim ini, Sabtu (27/6/2020) malam WIB, Mueller membuat satu assist untuk gol pembuka Kingsley Coman serta tutup acara pesta gol Bayern.

Memang hanya delapan gol dibikin Mueller musim ini, tetapi lihat saja jumlah assistnya yang capai 21! Keseluruhan itu pecahkan rekor assist Kevin De Bruyne untuk Wolfsburg pada musim 2014/2015 dengan 20 buah.

Baca Juga : Praveen/Melati Tertantang Raih Emas di Olimpiade Tokyo

Akhir manis untuk Mueller di Bundesliga sesudah ia memulai musim ini dengan tidak mulus. Waktu Niko Kovac masih memegang, Mueller tergeser dari team pokok serta hanya tampil 5 kali untuk starter di 10 pertandingan awal Bayern.

Baru sesudah Hansi Flick melatih November lalu, Mueller melejit bak meteor. Ia menjadi lagi pilihan penting serta dapat dibuktikan Bayern dapat dibawa menjadi juara liga untuk delapan musim berturut-turut. Serta Mueller diperpanjang kontraknya pada April kemarin.

“Musim semi tempo hari memang tidak gampang – baik buat saya dan club,” tutur Thomas Mueller pada Sky.

“Kemungkinan berikut gelar paling istimewa buat saya sesudah yang pertama, paling intensif, paling emosional,” tambahnya.

Mueller masih berkesempatan mengantarkan Bayern menjadi juara DFB Pokal serta juara Liga Champions musim ini. Bisakan ia mendapatkan treble winners kedua-duanya?