Sudah Lama Tak Juara, Madrid Kurang Termotivasi Main di Copa del Rey?

Agen Bola Online – Real Madrid telah lama tidak memenangkan Copa del Rey. Zinedine Zidane menyanggah jika motivasi beberapa pemainnya di persaingan ini tidak tinggi.

Madrid tertera 19 kali menjadi juara Copa del Rey. Jumlahnya gelar Madrid di persaingan ini hanya kalah dari Barcelona (30) serta Atletico Madrid (23).

Meskipun begitu, gelar paling akhir didapatkan Madrid telah lumayan lama. Akhir kali mereka mengusung trofi Copa del Rey ialah pada musim 2013/2014. Madrid tertera hanya 3x juara Copa del Rey dalam 30 tahun paling akhir.

Meskipun begitu, Zidane menyanggah kalau beberapa pemain Madrid kurang terpacu di Copa del Rey. Bagaimana juga Madrid masih ingin memenangkan trofi yang diperebutkan.

Baca Juga : Usai Diperiksa KPK, Ketua KPU: Ditanya Terima Uang atau Tidak?

“Saya anggap tidak ada yang namanya kurang motivasi di Copa del Rey,” tutur Zidane seperti diambil situs sah club.

“Tiga gelar Copa del Rey dalam 30 tahun ialah satu hal, tetapi Real Madrid memiliki riwayat mengagumkan dengan semua yang dicapai sampai sekarang serta motivasinya tinggi sebab ada trofi yang dipertaruhkan.”

“Kita harus mengaku jika Madrid memiliki 13 gelar Liga Champions, itu angka yang impresif. Catatan di Copa del Rey sedikit lemah serta kami ingin mengubah riwayat itu. Kami akan lakukan yang paling baik!”

Musim ini, Madrid telah tiba set perempatfinal. Karim Benzema dkk akan hadapi Real Zaragoza di Estadio de la Romareda, Rabu (30/1/2020) pagi hari WIB.