Suarez: Sulit Bayangkan Liverpool Akan Lewatkan Kesempatan Juara di Musim Ini

Agen Bola Online – Bomber Barcelona Luis Suarez memberi dukungan Liverpool memenangkan Liga Inggris musim ini. Suarez meyakini Liverpool tidak biarkan kesempatan kali ini lewatkan .

The Reds melaju mulus dalam 12 laga pertama tanpa ada terkalahkan. Pasukan Juergen Klopp itu memuncaki klassemen Liga Inggris dengan pencapaian 34 point, unggul delapan point dari lawan paling dekat: Leicester City serta Chelsea, dan sembilan point dari juara bertahan Manchester City.

Pada musim kemarin, Liverpool mempunyai keunggulan sama pada Desember tahun kemarin. Tetapi, selanjutnya Si Merah harus ikhlas titel juara direngkuh City sesudah ketinggalan satu point di minggu paling akhir.

Baca Juga : Salah Main Lawan Palace?

Suarez pernah bawa Liverpool finish runner-up Liga Inggris dibawah The Citizens dengan beda dua point pada 2013/14. Suarez yakin Liverpool telah belajar beberapa dari ketidakberhasilan di waktu dulu.

“[Memenangi Premier League] itu susah sebab musim masih panjang,” Suarez menjelaskan pada ESPN. “Tetapi mereka mempunyai keunggulan angka yang bagus sekarang serta dengan team yang saat ini, susah [membayangkan] mereka akan biarkan kesempatan kali ini lewatkan.”

“Tetapi kita semua paham bagaimana sepakbola itu. Mereka toh mempunyai keunggulan yang sama di satu babak pada musim kemarin, serta selanjutnya, Manchester City yang memenangkan liga.”

“Kami pernah hampir memenangkan liga di Liverpool dengan beberapa pemain muda. Kami hampir sukses tanpa ada kemampuan finansial yang mereka punyai saat ini. Mengingat semua yang Liverpool punyai saat ini, memenangkan liga semakin lebih patut.”