Suarez: Barcelona Sudah Prediksi Laga Sulit Lawan Espanyol

Agen Bola Online – Kemenangan 1 gol serta kartu merah kira-kira memvisualisasikan bagaimana keadaan Barcelona di derby Catalunya musuh Espanyol. Susah!

Barcelona hanya menang tipis waktu melayani Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Spanyol. Walau tampil menguasai, Blaugrana harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-50 sesudah Ansu Fati dikartu merah.

Selanjutnya gantian Espanyol yang kehilangan pemain sesudah Pol Lozano diusir wasit. Keadaan ini kembalikan kesetimbangan jumlah pemain, yang pada akhirnya dapat dioptimalkan Barcelona untuk cetak gol melalui Luis Suarez di menit ke-56.

Gol itu menjadi salah satu pembeda ke-2 team. Skornya bisa tidak sama bila kesempatan Didac Vila diakhir set pertama masuk dalam gawang bukannya mengenai tiang.

Baca Juga : Seru! Cerita Kevin Sanjaya Saat Tak Berpasangan dengan Marcus

Keseluruhannya, cuma ada empat kesempatan on sasaran dari laga ini, yang cukup memvisualisasikan ketatnya pertandingan. Ini bukanlah hal yang mengagetkan mengingat Espanyol perlu beberapa poin untuk berhasil lolos dari zone kemunduran.

“Kami ketahui begitu susahnya laga ini akan berjalan sebab keadaan mereka. Sedikit ada kecapekan sesudah laga Pekan kemarin serta itu dapat disaksikan dari intensif yang kami perlihatkan. Hal terutamanya ialah kami menang serta memberikan tambahan beberapa poin,” papar Suarez diambil Marca.

Buat Barcelona, kemenangan ini sedikit jaga harapan untuk memburu Real Madrid. Lionel Messi dkk masih di tempat dua klassemen sesaat dengan 76 point dari 35 pertandingan, satu point di belakang Madrid, yang baru bermain 34 kali.

Konsentrasi Barcelona sekarang ialah mengoptimalkan tiga laga sisa.

“Arah kami ialah memenangkan tiga laga kami yang masih ada. Selanjutnya kami harus menanti musuh untuk terpeleset. Kami hanya pikirkan beberapa pertandingan kami,” pungkas Suarez.