Stoner Sebut Perebutan Juara MotoGP 2018 Tak Berlangsung Ketat

SAXONY – Bekas pembalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner, memiliki pendapat perburuan titel juara MotoGP 2018 tidak berjalan ketat. Pasalnya, Marc Marquez masih tetap sangat menguasai.

Hingga sekarang ini, pembalap Repsol Honda itu ada di puncak klassemen sesaat MotoGP 2018 dengan 140 point.

Marquez unggul 41 point atas Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang ada di posisi ke-2. Selain itu, rekanan setim Rossi, Maverick Vinales, tempati posisi ke-3.

” Saya belumlah meyakini karena level Marquez sangatlah jelas ada diatas beberapa pembalap lainnya. Saya rasa, kami tidak demikian memahami mengenai level Rossi atau Vinales karena mereka ada di posisi ke-2 serta ke-3, walapun belumlah mencetak kemenangan, ” tutur Stoner yang dikutip BolaSport. com dari Corsedimoto.

” Tetapi, ini masih tetap sangatlah panjang untuk capai akhir musim, jadi kami mesti menanti sedikit lagi, kami berharap beberapa pembalap Ducati dapat mengecilkan jarak, namun Marquez jelas yang terunggul, ” papar Stoner memberikan.

Diluar itu, Stoner juga menilainya jika pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak akan dapat mencapai titel juara MotoGP musim 2018.

Menurut Stoner, Dovizioso telah bikin sejumlah kekeliruan yang bikin hasil balapannya jadi jelek.

” Saya tidak terasa jika Dovizioso dapat kembali pada perebutan gelar juara, ” kata Stoner.

Baca Juga : Gregoria Maju ke Babak Kedua

” Dia bikin sejumlah kekeliruan musim ini dan dia juga tidak mujur di Jerez, ” kata Stoner.

Sekarang ini, beberapa pembalap tengah bersiap untuk memerankan MotoGP Jerman 2018 yang akan diselenggarakan di Circuit Sachsenring pada 13-15 Juli yang akan datang.