Solskjaer Mau Pogba Tak ke Mana-mana

Agen Bola Online – Paul Pogba ditempeli isu hampir selama musim ini. Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memperjelas ingin menjaga beberapa pemain paling baik.

Pogba diisukan mengejar performnya yang sering tidak optimal. Pemain tengah asal Prancis itu dipandang belum memperlihatkan impak serta andil optimal bersama-sama ‘Setan Merah’.

Ditambah lagi musim ini dia dihinggapi luka pergelangan kaki, yang membuat melepaskan sejumlah besar jalannya musim. Pogba baru tampil 13 kali serta belum cetak satupun gol, walau telah punyai empat assist.

Kehadiran Bruno Fernandes pernah membuat desakan-desakan pada MU melepas Pogba kuat. Fernandes langsung tokcer semenjak dibeli dari Sporting pada Januari lalu, cetak tujuh gol serta enam assist di 14 performa.

MU serta tidak pernah kalah saat Fernandes bermain. Saran melepas Pogba ialah untuk memberi tempat untuk pemain tengah baru yang semakin muda, seperti James Maddison atau Jack Grealish.

Baca Juga : Suarez: Barcelona Sudah Prediksi Laga Sulit Lawan Espanyol

Dalam isu-isu yang tersebar, Pogba dihubungkan dengan Juventus serta Real Madrid. Transfernya dipandang cukup berkesempatan ditambah lagi kontrak pemain 27 tahun itu tinggal sampai Juni 2021 akan datang.

Namun Solskjaer mengutarakan tujuannya untuk jaga Pogba masih di team. Sesudah Scott McTominay serta Nemanja Matic sukses diikat dengan kontrak baru, sekarang gantian Pogba yang sedang diusahakan.

“Tentunya kami ingin menjaga beberapa pemain paling baik di club serta mudah-mudahan kami dapat lakukan suatu hal. Kami ingin membuat tim untuk hari esok,” papar Solskjaer diambil BBC.

“Kami sudah amankan satu diawalnya serta pemain yang lain yang benar-benar eksper. Tetapi kami perlu beberapa pemain di tenggang menengah.”

“Semenjak Paul kembali lagi, ia nampak lebih bagus serta lebih baik lagi. Ia nikmati permainannya jadi kita melihat ke mana itu akan bawa kami,” paparnya.