Solskjaer Klaim Masih Dipercaya Petinggi MU

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer tidak cemas dengan masukan yang ke arah padanya. Karena, ia percaya manajemen Manchester United masih meyakini kapasitasnya.

Solskjaer tengah disorot mengejar perform jelek MU musim ini. Club berjulukan Setan Merah itu barusan menelan dua kekalahan berturut-turut di Premier League yang membuat mereka ketinggalan enam point dari Chelsea di urutan ke empat.

Bila saja MU tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan, karena itu Solskjaer akan mendapatkan desakan semakin besar dari fans. Saat ini saja, fans telah jemu serta minta manajemen untuk mengeluarkan Solskjaer secepat-cepatnya.

Baca Juga : Persaingan Liga Inggris Berakhir? Klopp: Lolos Liga Champions Juga Belum

Berkaitan tekanan fans itu, Solskjaer memakluminya sebab dipandang lumrah bila lihat keadaan team sekarang. Meskipun begitu, Solskjaer masih percaya diri dengan profesinya jadi manager sebab manajemen masih memberi dukungan.

“Kami tidak dapat menyikapi semua protes di luar sana,” tutur Solskjaer seperti dikutip ESPN.

“Banyak masukan serta Anda harus menerimanya. Anda harus kuat mental. Saya, club, staf, memiliki mental yang benar-benar kuat serta kami harus menjaga apa yang dipercaya benar. Saya diakui penuh oleh club,” sambungnya.