Soal Wajah Cerah Usai Temui Presiden PKS, Paloh: Jokowi Humornya Tinggi

Agen Judi Online – Ketua Umum NasDem Surya Paloh memberi respon enjoy panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masalah mukanya terlihat cerah sesudah berjumpa dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Ia menyebutkan hasrat komedi Jokowi tinggi.

“Waktu kalian tidak responsif? Pak Jokowi itu sense of komedi yang tinggi, ha-ha-ha…,” kata Paloh di Hotel Sultan, lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Paloh menjelaskan dianya masih senang terima tanggapan Jokowi. Paloh berujar jalinan komunikasinya dengan Jokowi masih dijaga, walau merajut jalinan dengan partai di luar konsolidasi.

“Kalian tidak nangkap sense of komedi yang tinggi kan? Ya kita masih bergembiralah terima tanggapan dengan humoris yang mengagumkan dari Pak Jokowi,” tutur Paloh.

Baca Juga : Terkait Piala Liga Inggris, Klopp Ajak Villa Tanding di Qatar

“Kalian tahu sendiri jalinan komunikasi harus kita menjaga dengan seluruh pihak, tidak memperbedakan kawan yang berada di konsolidasi dalam pemerintah atau di luar,” sambungnya.

Ia memandang perkataan Jokowi itu bukan peringatan. Menurut dia, perkataan jalinan dianya dengan Jokowi baik.

“Saya tidak merasakan itu, jika itu dipandang satu warning, ya saya fikir itu begitu naif kita. Sayanglah perkembangan berdemokrasi jauh telah kita punya ya kan? Situasi batiniah yang demikian baik yang telah kita punya,” sebut Paloh.

Awalnya, Jokowi menegur Paloh di acara HUT Golkar. Jokowi menyebutkan Paloh kelihatan fresh sesudah berjumpa dengan Sohibul Iman waktu lalu.

“Bapak Surya Paloh yang jika kita lihat malam ini lebih cerah dari umumnya. Setelah pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Mukanya cerah sesudah berpelukan dengan Pak Sohibul,” kata Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).