Soal Memphis Depay, Koeman Sebut Belum Ada Deal dengan Lyon

Agen Bola Online  – Ronald Koeman menyebutkan Barcelona belum capai persetujuan dengan Olympique Lyon masalah transfer Memphis Depay. Koeman memprediksi Barcelona akan mengawali musim tanpa ada penambahan pemain baru.

Barcelona diberitakan membidik Memphis Depay untuk menguatkan baris serang. Striker berumur 26 tahun itu disebut akan gantikan Luis Suarez yang tidak masuk gagasan Koeman.

Minat Barcelona pada Memphis Depay bukan tanpa ada fakta. Koeman serta Memphis Depay sempat bekerja bersama di timnas Belanda.

Media Belanda, De Telegraaf, memberikan laporan jika Barcelona serta Lyon telah capai kata setuju untuk transfer Memphis Depay. Blaugrana beritanya menyetujui harga 25 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk bekas pemain Manchester United itu.

Baca Juga : Johann Zarco Dihukum atas Insiden Horor MotoGP Austria 2020

Tetapi, Koeman menyanggah jika Barcelona telah setuju dengan Lyon untuk transfer Memphis Depay. Koeman menyebutkan jika Barcelona akan mengawali musim 2020/2021 dengan tim yang ada sekarang ini.

“Kami sedang kerja menyongsong musim baru serta saya anggap kami akan melawannya dengan beberapa pemain yang sama juga dengan yang kami punyai saat ini untuk pramusim,” tutur Koeman pada Fox Sports Netherlands seperti diambil ESPN.

Koeman mengatakan jika Barcelona perlu jual pemain terlebih dulu sebelum mengambil pemain baru. Situasi finansial club memang terpengaruh epidemi.

Pemasaran Ivan Rakitic serta peluang kepergian Arturo Vidal diprediksikan tidak datangkan dana dalam skala besar untuk berbelanja pemain teratas. Barcelona sempat juga masukkan Samuel Umtiti, Rafinha, serta Jean-Clair Todibo dalam perincian jual, tetapi belum memperoleh konsumen.