Sindiran Gary Neville pada Liga Inggris yang Mau Mulai Lagi

Agen Bola Online – Liga Inggris diperkirakan akan memulai lagi pada bulan Agustus 2020 akan datang. Tetapi bekas pemain Manchester United, Gary Neville memberi kritikan.

Dikutip The Sun, Liga Inggris akan mempersiapkan beberapa prosedur kesehatan berkaitan epidemi virus Corona yang terus menghantui. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk keselamatan pemain.

Minggu kemarin, team-team Premier League telah kembali lagi lakukan latihan. Sebelum latihan, beberapa pemain diuji Corona serta jaga jarak.

Disamping itu nanti, contact antar pemain akan dibatasi. Serta isunya, lemparan ke akan dikurangi agar tangan tidak sentuh bola.

Menyikapi hal itu, bekas pemain Manchester United yang sekarang jadi pundit, Gary Neville akui tidak mengerti. Bagaimana dapat, bermain sepakbola atau serta berlatih tanpa ada berkontak.

Baca Juga : Quartararo Ingin Lihat Rossi Balapan Sampai Umur 65 Tahun

“Waktu saya bermain, saya tetap tahu dimana tempat musuh serta terus menyentuhnya. Saya terus melekatnya hingga jika perlu menyikutnya, itu langkah bermain,” kata Neville.

Gary Neville menyebutkan, susah buat pemain sepak bola tidak untuk berkontak. Tidak hanya waktu berebutan bola, tetapi waktu beberapa momen yang lain seperti lakukan selebrasi.

“Melihat saja Bundesliga yang telah main lagi, ada-ada saja pemain yang berangkulan waktu selebrasi,” cetus Neville.

Neville memberi pesan, bagusnya Liga Inggris jangan mulai cepat-cepat. Epidemi virus Corona masih beresiko serta dapat mencelakakan beberapa pemain.

“Bila telah aman bermain sepakbola, karenanya berarti aman untuk beberapa hal yang lain,” kritik Neville.