Sialnya Leicester City

Agen Bola Online – Leicester City mendapat apes waktu menantang Bournemouth. Unggul terlebih dulu, mereka harus kalah 1-4 selesai diberi hukuman penalti, dikartu merah serta membuat gol bunuh diri.

Leicester dengan cara mengagetkan kalah 1-4 dari Bournemouth di Vitality Fase pada minggu ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020). Hasil ini membuat mereka tidak berhasil menggusur Chelsea dari tempat ke-3.

The Foxes ketahan di rangking ke-4 karena perolehan 59 point. Tempat mereka sekarang serta terancam oleh Manchester United yang ada di bawah mereka dengan 58 angka. Setan Merah akan mainkan pertandingan minggu ke-35 mereka dengan hadapi Southampton, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB.

Kutipan laga Bournemouth versus Leicester dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Di pertandingan kontra Bournemouth, Leicester sebetulnya tampil menguasai. Diambil dari Opta, mereka mencatat 55 % perebutan bola. Pasukan Brendan Rodgers melepas 13 shooting dengan 5 on sasaran.

Sesaat, Bournemouth cuma membuat sembilan usaha. Empat shooting The Cherries pas target serta semua menghasilkan gol.

Leicester memulai pertandingan dengan benar-benar baik. Mereka dapat cetak gol terlebih dulu melalui Jamie Vardy pada menit ke-23.

Baca Juga : Napoli Vs Milan: Pelukan Hangat Iringi Pertemuan Gattuso dan Maldini

Tetapi, kemalangan berturut-turut selanjutnya menerpa mereka di set ke-2. Diawali pada blunder Kasper Schmeichel pada menit ke-66.

Dia membuat kekeliruan waktu melepas sepakan gawang hingga bola mengenai Callum Wilson. Wilson yang selanjutnya berupaya memburu bola diadang oleh Wilfred hingga wasit selanjutnya menunjuk titik putih.

Junior Stanislas yang maju untuk esksekutor menyamakan angka. Kemalangan mereka bersambung satu menit berlalu, Bournemouth dapat kembali pimpin melalui Dominic Solanke.

Tidak itu saja, Sang Ubah harus kehilangan Caglar Soyuncu yang dikartu merah wasit. Dia diusir lapangan karena menyepak Wilson yang mendorongnya ke gawang selesai gol berlangsung.

Gol bunuh diri Jonny Evans di menit ke-83 selanjutnya meningkatkan bencana Leicester. Menderita buat team tamu di oleh brace Solanke pada menit ke-87.

Menurut Opta, kemalangan berturut-turut Leicester di pertandingan ini membuat mereka menyamakan apa berlangsung dengan Wolverhampton Wanderers waktu kalah 0-3 dari Manchester City Januari 2019 kemarin. Kedua-duanya jadi team yang mendapatkan kartu merah, diberi hukuman penalti serta cetak gol bunuh diri di satu pertandingan Liga Inggris.