Sesuai Rencana, Anthony Ginting Lolos ke Semifinal Daihatsu Indonesia Masters

Agen Judi Online – Anthony Sinisuka Ginting sukses revans atas Huang Yu Xiang (China) di perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Ia juga meluncur keempat besar.

Dalam laga di Istana olahraga, kompleks Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), Senayan, Jumat (17/1), Anthony memang dua game atas Huang 21-11, 21-14. Pertandingan berulir dalam tempo 42 menit.

“Ya, puji Tuhan main baik. Apa yang diperkirakan berjalan baik,” kata Anthony selesai laga.

Kemenangan itu tidak hanya mengantar Anthony ke set semi-final. Anthony sekaligus juga membalas kekalahan dari Huang di Malaysia Masters minggu kemarin.

Baca Juga : Deklarasi Caketum PAN, Asman Abnur Utamakan Semangat Rekonsiliasi

“Di Malaysia sempat kecurian ajang di main datar, tetapi saat ini dapat tangani main drive-drive demikian. Tinggal saya sabar saja. Jangan mati sendiri, serta jangan mudah dimatikan. Terus ide bikin menyerangnya dinaikkan,” ia menerangkan.

“Sebetulnya sich tidak menduga hanya dua game dari awal sampai saat ini. Ditambah lagi, musuhnya bagus. Tetapi, saya tidak ingin berpikir esok menang rubber atau tidak yang tentu masih optimis,” tutur ia.

Di empat besar, pebulutangkis berperingkat ke-7 dunia itu menanti juara di antara Viktor Axelsen dengan Zhao Jun Peng. Ia tidak pilih-pilih musuh.

“Dua-duanya pernah berjumpa tetapi di World Tur Final Super Series tempo hari, Viktor retired (mundur) jadi semasing ada spesialnya. Kelak saya dalami videonya dengan pelatih,” tuturnya.