Sesal Solskjaer Mainkan Rashford

Agen Bola Online – Marcus Rashford alami luka waktu Manchester United menaklukkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA. Manager Ole Gunnar Solskjaer menyesal memainkannya.

Rashford dimainkan MU di menit ke-64 laga menantang Wolves di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) pada set ke-3 Piala FA. Penyerang 22 tahun itu hanya bertahan 16 menit di atas lapangan.

Selesai ditekel Matt Doherty pada menit ke-80, Rashford terkapar serta sempat mendapatkan perawatan. Hingga kemudian, Dia sangat terpaksa ditarik serta diganti Jesse Lingard.

Selesai pertandingan, yang dimenangi MU 1-0 melalui gol Juan Mata, Solskjaer terlihat menyesal sebab harus memainkannya. Rashford terancam mangkir.

Baca Juga : Ronaldo Absen di Laga Kontra Udinese karena Menderita Sinusitis

Rashford, yang telah cetak 19 gol musim ini, bisa menjadi kehilangan besar seandainya tidak dapat di turunkan waktu hadapi Liverpool. Setan Merah setelah itu akan hadapi The Reds dalam kelanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020).

“Ia akan dilihat dalam beberapa waktu ke depan. Kami harus memandangnya di hari Minggu,” kata Solskjaer, seperti dikutip BBC.

“Saya awalannya tidak mau memainkannya. Saya fikir ia mendapatkan bentrokan, lutut atau suatu hal, di punggungnya, tetapi ia memang sedikit kesusahan. Itu penyebabnya kami menepikannya [saat menantang Wolves], tapi kami memerlukan kemenangan,” tuturnya.

Solskjaer akui mainkan Rashford jadi bumerang. Walau tampil bagus, jebolan akademi club itu justru alami luka.

“Ia terjebak dalam gol, jadi itu positif, tapi itu jadi bumerang. Ia dapat pulih secara cepat serta ia dapat bermain denganakan lewat rasa sakit, bila ia dapat serta itu bukan luka yang jelek. Tapi, kita memandangnya kesusahan belakangan ini,” jelas Solskjaer.