Seru! Cerita Kevin Sanjaya Saat Tak Berpasangan dengan Marcus

Agen Judi Online – Di PBSI Home Turnamen, Kevin Sanjaya Sukamuljo merasai pengalaman beda sebab tidak berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Tuturnya, hebat !

Dalam laga Mola TV PBSI Home Turnamen di pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (24/6/2020), Kevin terpasangkan dengan Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Sedang Marcus Fernaldi Gideon berduet dengan Muhammad Shohibul Fikri.

Di partai kiprahnya, Kevin/Reza menaklukkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan score 18-21, 21-13, 21-19.

“Musuh ialah pasangan yang cukup kompak, sebetulnya kemampuan cukup rata serta kami telah saling tahu permainan semasing. Waktu di game ke-3 yang ketat barusan, kami hanya memikir jika belum game, ya masih ada peluang bisa point,” kata Kevin

Baca Juga : ‘Liverpool Memang Pantas Juara, tapi De Bruyne Pemain Terbaik’

“Bagus ada pertandingan semacam ini, ditambah lagi kami telah lama tidak berlaga. Disamping itu di sini kami bisa situasi baru , pasangannya diputar-putar ini bertambah hebat sich,” sebut ia.

Disamping itu, Reza akui santai berpasangan dengan salah satunya pemain nomor satu dunia itu. Ia banyak ambil pengetahuan dari seniornya itu. “Tidak ada beban sich pasangan sama Kevin, justru suka banyak bisa pengalaman main sama yang semakin senior.”

Reza selanjutnya memperjelas senang dengan kemenangan pertama kalinya. “Alhamdulillah kami dapat menang, tetapi di laga barusan saya ada banyak lakukan kekeliruan sendiri. Mudah-mudahan dapat lebih bagus di laga ke-2,” kata Reza.

Diketahui, Mola TV PBSI Home Turnamen bagian ganda putra mengaplikasikan pola laga round robin. Berarti dari enam ganda putra akan sama-sama berjumpa serta pemenangnya akan dipastikan dari point.