Sergio Ramos: Bertahanlah di Barcelona, Lionel Messi!

Agen Bola Online – Persoalan masalah Lionel Messi yang ingin tinggalkan Barcelona ikut disikapi Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu mengharap La Pulga bertahan di Barca.

Hari esok Messi di Barcelona sedang ada di ujung sundul. Bintang 33 tahun itu telah sampaikan kemauannya buat pergi dari club yang sudah dibelanya semenjak masih remaja itu.

Kontrak Messi di Barcelona sebetulnya baru habis pada 2021. Tetapi, kapten Blaugrana itu minta agar kontraknya diputus lebih dini supaya dianya bisa geser ke club baru panas musim ini.

Beberapa club teratas Eropa juga disebut akan jadi dermaga baru untuk Lionel Messi. Manchester City dari Inggris ada di daftar paling depan team yang mempunyai potensi menggandeng peraih enam Ballon d’Or itu.

Baca Juga : Zarco Jawab Kritik Rossi Terkait Kecelakaan di MotoGP Austria

Keadaan terbaru Messi yang ingin pergi dari Barcelona ternyata ikut membuat lawannya di Liga Spanyol angkat bicara. Sergio Ramos sebagai punggawa Real Madrid memandang La Pulga sebaiknya pilih bertahan di Camp Nou.

Dalam pandangan Ramos, keluarnya Messi dari Barcelona akan berefek pada kompetisi di antara Madrid dengan Los Cules. Ia serta mengaku bila lawannya itu salah satu pemain paling baik di dunia.

“Ini bukanlah permasalahan sebagai perhatian kami [Madrid]. Ia memiliki hak tentukan waktu depannya,” kata Ramos, diambil dari Marca.

“Saya tidak tahu apa ia akan melakukan dengan paling baik. Tetapi tentunya untuk sepakbola Spanyol, buat Barcelona serta buat kami [Madrid], kami mengharap ia bertahan,” Ramos memberikan tambahan.

“Hadirnya membuat LaLiga serta teamnya lebih bagus, dan El Clasico bertambah lebih indah. Anda tetap suka menaklukkan yang paling baik serta ia salah satu yang paling hebat di dunia,” demikian kata Sergio Ramos masalah hari esok Lionel Messi di Barcelona.