Sempat Ragukan PDIP, Gibran: Partai Kok Tua Banget

Agen Judi Online – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, akui sempat sangsi maju Pilwalkot Solo 2020 lewat PDIP. Faktanya sebab ia lihat PDIP adalah partai yang tua.

“Saya jujur saja pertama-tama lihat PDIP, itu saya sempat sangsi. Ini partai kok tua sekali, saya sempat menyangsikan,” tutur Gibran dalam talkshow yang diselenggarakan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Hotel Balairung, Jl Matraman, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Pertimbangan itu beralih sesudah Gibran berkunjung ke kantor PDIP serta berjumpa Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Ia lalu dipertunjukkan beberapa langkah PDIP di bagian digital serta tehnologi info.

“Tetapi saat itu saya dibawa Pak Hasto untuk bertandang ke kantornya, saya diperlihatkan beberapa presentasi. Ia memberikan mengenai IoT, mengenai TI, dan sebagainya,” kata Gibran.

Baca Juga : Kevin/Marcus Juara Fuzhou China Open

Dari sana, Gibran memandang PDIP mempunyai misi serta visi untuk hari esok. Diluar itu, ia pastikan jika PDIP bukan partai yang kuno.

“Waktu itu saya langsung ‘tek’, ah partai ini punyai hari esok. Partai ini nyatanya tidak jadul-jadul sekali. Partai ini telah punyai visi beberapa puluh tahun ke depan,” tutur Gibran.

“Jadi disana saya merasakan malah partai yang punyai visi misi untuk memuat anak muda itu ya PDIP. Itu faktanya,” sambungnya.

Dalam persiapan Pilwalkot Solo 2020, Gibran juga akui sudah mulai lakukan blusukan. Gibran menjelaskan, bukan sekedar dianya yang mulai lakukan pendekatan pada warga. Tetapi, teamnya juga bergerak ke warga.

“Kita sudah ke warga sudah blusukan ,” tutur Gibran.