Sembuh dari COVID-19, Pogba Kembali Berlatih dengan MU

Agen Bola Online – Paul Pogba telah kembali lagi berlatih dengan Manchester United selesai sembuh dari COVID-19. Tetapi, dia disangsikan tampil dalam pertandingan pertama MU di Liga Inggris musim ini.

Pogba dipastikan positif COVID-19 selesai lakukan tes mendekati menguatkan Prancis di tempat UEFA Nations League (27/8). Keadaan ini membuat Pogba langsung dicoret oleh pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, serta diganti dengan Eduardo Camavinga.

Pogba selanjutnya melepaskan bertanding dengan Prancis di pertandingan kontra Swedia serta Kroasia. Dia harus jalani karantina mandiri untuk menahan penyebaran.

Selesai jalani karantina mandiri, Pogba sekarang sudah dipastikan sembuh dari COVID-19. Pemain 27 tahun itu juga mulai berlatih kembali lagi bersama-sama MU.

Baca Juga :Musim Belum Mulai, Mourinho Sudah Keluhkan Jadwal Padat Tottenham

Hal tersebut diutarakan oleh manager Setan Merah, Ole Gunnar Solkjaer. Walau demikian, Solskjaer masih menyangsikan situasi kesehatan Pogba untuk dapat bermain di pertandingan pertama MU di Liga Inggris 2020/2021.

“Paul baru jalani beberapa session latihan. Ini sebab ia melepaskan beberapa session karena terkena virus,” kata Solskjaer pada MUTV diambil dari Sportskeeda.

“Tetapi, Paul akan selekasnya bugar kembali lagi. Ia jelas sudah kerja keras untuk kembali lagi sesudah karantina diri serta dapat bermain di beberapa pertandingan.”

“Semoga ia akan siap untuk akhir minggu depan. Tetapi, saya tidak percaya 100 %,” tegas pria asal Norwegia ini.

MU akan memainkan pertandingan pertama pada musim ini dengan hadapi Crystal Palace (19/9) di Old Trafford. MU belum bertanding di Liga Inggris akhir minggu ini.

Itu karena mereka bersama-sama Manchester City mendapatkan porsi libur bertambah panjang dari team lain. Pasalnya ke-2 team asal Manchester ini harus bertanding di pertandingan Eropa waktu Liga Inggris musim kemarin telah selesai.