Selangkah Lagi Gaet Minamino, Liverpool Kalahkan MU

Agen Bola Online – Liverpool beberapa langkah datangkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg. Untuk menggandengnya, The Reds menaklukkan beberapa club terhitung Manchester United.

Liverpool mendadak saja diberitakan oleh beberapa media top Inggris sampai kata setuju dengan Salzburg untuk transfer Minamino. Untuk tembus Minamino, Liverpool perlu keluarkan 7,25 juta paun.

Nilai itu termasuk kecil bila lihat perform Minamino bersama dengan Salzburg dengan catatan 64 gol serta 44 assist dari 199 tampilan di semua persaingan. Lumrah bila selanjutnya Minamino jadi target banyak club besar Eropa.

Tidak hanya Liverpool, lawan abadinya di Inggris, Manchester United, santer memburu Minamino sejak dari musim panas kemarin. Diluar itu ada pula Borussia Moenchengladbach serta AC Milan yang minati.

MU jadikan Minamino jadi pilihan andaikata mereka tidak berhasil menggandeng James Maddison pada bursa transfer Januari kelak. Pada harga yang relatif murah, Minamino pasti menajamkan posisi serang MU yang sekarang diisi Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood.

Baca Juga : Anthony Kalahkan Chen Long di Laga Kedua BWF Finals

Ditambah lagi MU baru cetak 25 gol dari 16 minggu, paling rendah ke-2 antara penghuni enam besar Liga Inggris yang lain. Selain itu, Gladbach memakai koneksi bekas pelatih Minamino di Salzburg, Marco Rose, yang sekarang melatih mereka.

Tetapi, semua rayuan tim-tim itu tidak mempan untuk Minamino yang nyatanya lebih pilih Liverpool. Dikutip Independent, hubungan di antara direktur olahraga ke-2 club jadi faktanya, Michael Edwards dari Liverpool serta Christoph Freund dari Salzburg.

Edwards beritanya telah dekati Minamino semenjak November lalu, ini menjadi kelanjutan hasil dari pengamatan talenta yang dikerjakan Liverpool pada Minamino seputar tahun 2013. Waktu itu Minamino masih bermain untuk Cerezo Osaka.

Maka Edwards tidak fikir panjang untuk selekasnya ajukan penawaran untuk Salzburg yang pada akhirnya diterima. Juergen Klopp serta beberapa pemain Liverpool, yang terpana tampilan Minamino waktu berjumpa di babak group Liga Champions, telah memberi lampu hijau.

Minamino juga tinggal menanti waktu saja untuk membubuhkan sinyal tangannya sebelum sah mengenakan seragam merah-merah. Kita nantikan saja.