Selamat dari Maut, Valentino Rossi Finis Kelima dan Trending di Twitter

Agen Bola Online – Valentino Rossi memang tidak memenangkan MotoGP Austria 2020. Tetapi, The Doctor jadi omongan di Twitter serta dapat finish ke-5 selesai selamat dari maut.

Di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (16/8/2020) malam WIB, Andrea Dovizioso sebagai juara MotoGP Austria 2020. Jalannya balapan pernah diwarnai kecelakaan hebat.

Di saat balapan tersisa 20 putaran, Franco Morbidelli serta Johann Zarco terjebak kejadian. Motor Zarco ditembus oleh Morbidelli, sampai ke-2 pembalap perlu mengakhiri balapan bertambah cepat.

Motor Zarco serta Morbidelli sampai melayang-layang ke udara. Valentino Rossi lewat waktu di dekat crash Zarco serta Morbidelli, motor YZR-M1 Morbidelli ada banyak mtr. dari muka Rossi.

Pembalap Monster Energy Yamaha yang lain, Maverick Vinales, selamat dari hantaman motor yang melayang-layang.

Baca Juga : Raiola Bantah Kabar Ibrahimovic Sudah Perpanjang Kontrak di Milan

Dalam suatu rekaman video di Twitter sah MotoGP, terlihat muka Valentino Rossi belum juga yakin dianya dapat selamat dari nahas.

Di waktu balapan restart, Rossi mengawali dari tempat ke-7. Ia pada akhirnya dapat menutup tempat ke-5., memiliki untuk pembalap paling baik dari team Yamaha.

“Sesudah kengerian awalnya, @ValeYellow46 dapat membalap dengan kuat amankan tempat ke-5,” kata situs sah MotoGP.

Kengerian motor Morbidelli yang lewat dari muka Valentino Rossi ramai jadi pembicaraan di Twitter. Sampai Minggu malam, Rossi jadi tema yang sangat dibahas di Twitter.

“Vinales serta Rossi mujur masih hidup,” kicau account @mattzel89.

“Edan sich ini, Rossi mujur sekali,” kicau pemakai Twitter yang lain @ayunmusculus.