Satria Muda Resmikan Roster Baru untuk IBL Pertamax 2018-2019

JAKARTA – Pada perayaan ulang tahun ke-25 di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore, Satria Muda Pertamina Jakarta ikut mengenalkan roster mereka untuk Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2018-2019.

Tim Satria Muda tidak banyak alami pergantian. Sejumlah besar muka lama masih tetap menghiasi club basket bimbingan Youbel Sondakh itu.

Beberapa nama seperti Jamarr Andre Johnson, Hardianus Dior Alexandros Lowhorn, Kevin Yonas Sitorus, serta Avan Seputra masih tetap tertera dalam scuad.

Terhitung cuma ada dua pemain baru yang diambil Satria Muda yaitu Kristian Liem (awal mulanya Stapac Jakarta) serta Kelvin Tirta Sanjaya (diambil dari IBL Draft tahun ini).

Diluar itu, Satria Muda ikut tidak kembali diperkokoh Christian Ronaldo Sitepu. Pemain yang akrab dipanggil Dodo itu sudah akan memutuskan pensiun dari dunia bola basket.

Baca Juga : Wakil Ketua MPR RI: Kedaulatan Rakyat Bukan Sekadar Jargon

Dengan tim ini, Youbel Sondakh sebagai pelatih mengakui optimis dapat menjaga titel juara IBL sebab timnya tidak alami perombakan besar.

“Sebetulnya untuk kami lebih untung. Chemistry kami dengan dua pemain asing kami, Dior serta Jamarr, telah semakin bagus dibanding tim-tim lainnya,” tutur Youbel.